Berkat Dukungan Gubernur dan Semua Pihak, 82 Pasar Rakyat Berhasil Dibangun

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Sebanyak 82 pasar rakyat telah di bagun, ungkap Kepala Dinas Perdagangan & Perindustrian (Disperindag) Provinsi Kalteng Hj. ASTER BONAWATY, S.H.,M.H. pada saat Press Conference bersama insane pers, di Kantor Disperindag, Jl. Yos Sudarso . Selasa (29/10/2019).

Kepala Dinas Perdagangan & Perindustrian Provinsi Kalteng Hj. ASTER BONAWATY, S.H.,M.H. mejelaskan, keberhasilan pembangunan 82 pasar rakyat tersebut tidak terlepas dari dukungan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan semua pihak.

“Saya merasakan, selama kepemimpinan Gubernur Sugianto Sabran telah banyak dilakukan perubahan yang siginifikan, terutama dalam bidang perdagangan dan perindustrian. Tercatat selama tiga tahun kepemimpinannya, terhitung tahun 2015-2018 sudah dapat membangun sebanyak 82 pasar rakyat yang tersebar dibeberapa wilayah yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkap Bona.

Dengan berdirinya 82 pasar rakyat ini merupakan suatu pencapaian yang sangat dibanggakan, dikarenakan pasar yang utamanya merupakan pasar tradisional bisa dikembangkan menjadi pasar rakyat yang tentunya akan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Kalteng.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama, khususnya pemerintah Kalimantan Tengah, sehingga kita bisa maksimal dalam memberikan yang terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat kalimantan tengah,” pungkas Bona.  Www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *