Bawaslu Kabupaten Mura Akan Pantau Akun Medsos

PURUK CAHU, lintasberita1.com – Tahapan kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah pihak Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Murung Raya (Mura) terus pantau 10 akun media sosial.

Daftar 10 akun medsos ini merupakan rekomendasi dari Bawaslu Provinsi Kalteng yang sebenarnya berjumlah 30 akun. Ketua Bawaslu Mura H Rudi Hartono mengatakan bahwa sedang melakukan pantauan media sosial yang melakukan kampanye untuk kedua paslon.

“yang kami awasi saat ini ada 30 akun yang setiap hari kami pantau ada 10 akun fb, saat ini khusus kabupaten kita relatif tidak ada mengarah kepada pelanggaran pemilu,” kata Ketua Bawaslu Saat dibincangi awak media, Jumat (20/11).

Rudi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kab Mura sebagai pengguna media sosial agar dapat bijak saat menggunakan media sosial.

“kita berharap masyarakat kita tidak sembarangan membagikan postingan yang belum diketahui kebenarannya sehingga tidak menimbulkan Hoax, terutama terkait tahapan kampanye yang saat ini berlangsung,” tuturnya.

www.lintasberita1.com #RandyEricSamula#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *