Babinsa Sepang Hadiri Musyawarah Desa Khusus Verifikasi dan Validasi BLT DD TA. 2020

GUNUNG MAS. lintasberita1.com – Babinsa Koramil Koramil 1016-03/Sepang, Serka Helprit menghadiri Rapat Musyawarah Desa Khusus verifikasi, validasi, finalisasi dan penetapan penerima BLT DD TA. 2020 Tahap IV Periode Oktober, November dan Desember di Desa Rangan Tate, Kec. Mihing Raya, Kab. Gunung Mas. Jum’at, (16/10/2020).

Bertempat di balai Posyandu Rangan Tate, Rapat Musdes dipimpin langsung oleh Kepala Desa Rangan Tate Indra Lesmana, S,An, dengan di hadiri yang mewakili Camat Mihing Raya Bpk.Yansen (Kasi Keuangan dan Aset) dan Metra Staf Kecamatan, Simpun Diano (Ketua BPD Desa Rangan Tate), Pendamping desa, Ketua Rt / Rw, serta Tomas, Toga serta Para Kader dan anggota BPD Desa Rangan Tate.

Dalam Sambutan nya Yansen menyampaikan kepada kepala Desa, untuk bisa Transparan dalam mengelola Anggaran Dana Desa yang di peruntukan masyarakat serta program yang akan dilaksanakan di desa ini bisa tepat sasaran kepada masyarakat dan bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Sebab, menurutnya Yansen, Transparansi dan Keterbukaan Kepada masyarakat di era saat ini dalam mengelola anggaran dana desa sudah menjadi wujud lahirnya Anggaran yang besar untuk dinikmati rakyat terhadap program-program yang akan menyentuh langsung kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa ada peningkatan taraf hidupnya dan terasa hasil pembangunannya.

Sementara dalam kesempatan itu, Serka Helprit menyampaikan, ”kami berharap bahwa rapat Musdes tentang rencana kerja kepala desa ini bisa berjalan dengan baik, serta menjaga situasi Kamtibmas diwilayah desa Rangan Tate agar tercipta sitausi yang aman dan kondusif ditengah Pandemi yang melanda warga dan negara Indonesia saat ini.

Selain itu, Helprit juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Rangan Tate dan khususnya peserta rapat sekalian untuk bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan terkait situasi Covid-19 atau Virus Corona agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing, Rajin hidup bersih dengan membiasakan Mencuci tangan dengan benar, Menjaga jarak dan selalu menggunakan Masker.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *