Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Bersama Kapolsek Sepang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Penyaluran BST Tahap III

GUNUNG MAS. lintasberita1.com – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III yang bersumber dari Kemensos bertempat di Aula Kecamatan Mihing Raya, dan kali ini diberikan kepada 151 KK di 5 Desa 1 Kelurahan, di Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas. Rabu, (15/07/2020).

Sembari memantau penyaluran Bansos tersebut, Serda Pransiska tak lupa menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima BST agar mengikuti aturan kebijakan Pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid 19 dengan membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas, selalu menggunakan masker dan jaga jarak jika berinteraksi dengan orang lain.

“Selalu kita himbau dan ingatkan warga untuk senantiasa mengikuti kebijakan Pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid 19 dan juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif,” tambah Kapolsek Sepang Ipda Risza Nafianto, SH.

Sementara itu Camat Mihing Raya Christopel Helman, SE pada kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa dalam penyaluran Program Bantuan Sosial Tunai (BST) ini Sejak Penyaluran Tahap I, Tahap II, hingga Tahap III ini tersalurkan dengan lancar.

“Hasilnya sangat memuaskan sesuai harapan kita semua. Walaupun ada sedikit kendala namun saya salut Kekompakan, Sinergitas dan Konsisten serta komitmen yang dimiliki bersama merupakan satu bentuk acuan untuk lebih menunjang kedepan kegiatan Pemerintah Kecamatan,” tutupnya

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *