Sembunyikan Sabu Dalam Bungkus Rokok, AW Diringkus BNN Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Berawal dari laporan Masyarakat, BNN Kota Palangka Raya berhasil tangkap tangan seorang kurir Narkotika berjenis sabu AW (30) di jalan Haruan Palangka Raya, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tersangka ditangkap saat hendak mengantarkan sabu kepada pelanggan di Jalan Haruan (samping hotel Duta Nansarunai Tjilik Kriwut Km. 5.5) Rt. 01, Rw. VIII, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Polisi

Kepala BNN Kota Palangka Raya M. So’eji saat jumpa Pers di Kantor BNN Kota Palangka Raya, menuturkan, penangkapan ini berdasarkan hasil laporan Masyarakat yang sering melihat AW menjadi perantara dalam jual beli sabu. Setelah dilakukan pendalaman, pelaku ditangkap tangan membawa sabu yang disembunyikan di dalam bekas bungkus rokok.

“Pelaku berasal dari Jalan Pelatuk Palangka Raya, dan merupakan pemain lama yang masih menjalani cuti bersyarat dari kasus yang sama,” jelas So’eji kepada awak Media.

Ia menambahkan, kita masih mendalami kasus ini agar dapat menangkap bandar besarnya. Karena, berdasarkan pengakuan tersangka dia hanya sebagai kurir, dan barang tersebut berasal dari Banjarmasin.

“Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka berupa sabu seberat 7,65 gram, dua buah bekas bungkus rokok merek Gudang Garam Signature dan Red Black, satu unit Handphone merek Samsung, dan satu unit kendaraan bermotor merek Honda jenis Scoopy,” ungkapnya.

Tersangka akan dijerat dengan pasal 112 dan 114 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama kurang lebih 6 tahun. www.lintasberita1.com, #PERDI#