Asyik Main HP, Motor VS Mobil Adu Kekuatan

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Lagi-lagi laka lantas, kali ini diduga diakibatkan kelalaian pengendara yang tengah asyiknya mengendari motor sambil bermain HP.

Akhirnya, adu kuat antara sepeda motor dengan nomor polisi KH 4907 TL Vs Mobil nomor polisi KH 1250 AS, Selasa (25/02/2020) sekitar jam 08:00 WIB di wilayah Kampus Universiyas Palangka Raya pun tidak terelakan.

Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri selaku Kapolreta Palangkaraya melalui Kasatlantas AKP Anang Herdiyanto membenarkan, bahwa memang ada terjadi laka lantas di wilayah UPR.

“Pagi sekitar 08:00 WIB telah terjadi laka lantas, yang melibatkan 1 unit motor dan 1 unit mobil Avanza di wilayah UPR. Berdasarkan keterangan terjadinya laka lantas ini di akibatkan oleh tindak kelalaian, yaitu menggunakan handphone pada saat berkendara” kata Anang.

Untuk korban laka lantas itu sendiri sudah dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk diberikan penanganan medis, Dikarenakan Korban Pengendara motor mengalami retak tulang belakang.

“Untuk Keterangan lebih lanjut kami dari pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut,” tambahnya

Untuk itu, Anang menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar jangan menggunakan Handphone pada saat berkendara sekalipun itu di dalam gang atau pedesaan apalagi di tempat ramai agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan. www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *