Apel Gabungan Gelar Pasukan san Peralatan Penanggulangan Karhutla.

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Dalam Rangka Siaga Karhutla, Pemerintah Kota Palangka Raya laksanakan Apel Gabungan dan Cek Peralatan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut km. 5. Senin (13/07/2020) Pagi.

Apel Gelar Pasukan ini turut di ikuti oleh Polresta Palangka Raya, TNI, Damkar Kota, Manggala Agni, BPBD Kota Palangka Raya, Satpol PP, dan juga Relawan Pemadam dan melibatman juga beberapa unsur terkait.

Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Karhutla ini langsung di pimpin oleh walikota Palangka raya Fairid Nafarin. S.E. yang sekaligus melakukan pengecekan puluhan mobil pemadam kebakaran dibariskan di lapangan sebelum kegiatan apel gabungan dilaksanakan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek SDM dan Peralatan yang tersedia untuk antisipasi dan kesiapan dalam pencegahan karhutla di kota palangka raya,” ujar Fairid.

Lebih lanjut Walikota Palangka Raya juga menyampaikan akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah provinsi.

“Ditengah pandemi seperti saat ini saya harap jangan sampai terjadi lagi musibah karhutla. mari kita Bersama sama mencegah kebakaran hutan dan lahan yang ada di palangka raya. baik itu siapapun yang melakukan yang membakar dengan sengaja baik itu lahan atau pekarangan akan kami tindak tegas.” tutup Fairid kepada media.

www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *