BARTIM, lintasberita1.com – TK Kemala Bhayangkari 21 Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur (Bartim) Prov. Kalteng, laksanakan giat pelepasan dan perpisahan siswa-siswi Kelompok B, sebanyak 23 orang, tahun ajaran 2018-2019, Kamis (27/06/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy, S.I.K., MH, berkesempatan memberikan sambutan untuk para urang tua yang anak-anaknya sekolah di TK Kemala Bhayangkari 21.

“Kita harus gantungkan cita-cita setinggi langit untuk anak-anak. Sebagaimana Obama saat masih di menteng, neneknya selalu memanggil Obama “hei presiden cilikku,” kata Kapolres Bartim.

Lanjutnya, sudah menjadi kewajiban bagi orang tua untuk mendidik dan mendoakan anak, agar menjadi anak yang berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara.

Kapolres Bartim juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena sudah mempercayakan anak anaknya untuk dididik di TK Bhayangkari 21 Tamiang Layang.

“Saya yakin orang tua yang mengirimkan anaknya sekolah disini, menginginkan mereka menjadi Polisi,” ungkap Kapolres Bartim.

Pada kesempatan tersebut, dihadapan para wali murid, Kapolres Bartim meminta do’a restu untuk Bhayangkara yang pada 1 Juli 2019 ini sudah berusia 73 tahun. “Semoga di usia yang tidak lagi muda ini, kami dalam menjalani tugas untuk mengayomi Masyarakat bisa semakin baik lagi,” harapnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#