Polres Barsel Tangkap Pembunuh Dari Palangka Raya

BARITO SELATAN, lintasberita1.com – Polres Barsel , Kapolres AKBP.Devry Firmansyah S.I.K. beserta Anggota Unit Reskrim Polsek Dusun Selatan, pada hari Kamis tanggal 2 Januari 2020, pukul 06.30 Wib telah mengamankan Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan, yang telah terjadi Pada hari Rabu tanggal 01 Januari 2020, sekitar jam 02.30 wib dijalan Riau depan Hotel Mina Palangkara, Prov. Kalteng.

Di sampaikan Oleh Kapolres AKBP.Devry Firmansyah S.I.K. “Korbannya berinisial (R) yang berusia 60 Th,  Dayak, Indonesia, Laki-laki, Swasta, Jalan Kalimantan GG. Mandau, Palangkaraya, Sementara pelaku  (U) Bin Yusriyansyah, umur 40 Th, Terusan Raya, 05 Oktober 1980, islam, Swasta, Alamat Jl. Kalimantan GG. Mandau, RT.01, RW.016, Kel. Pahandut, Kec. Pahandut, Prop. Kalteng.”ucap Kapolres.

Menurut Kapolres AKBP.Devry Firmansyah S.I.K. Adapun Kronologis kejadiannya waktu itu Pada hari Rabu tanggal 1 Januari 2020, pukul 02.30 Wib, pada waktu merayakan acara tahun baru, pada saat itu istri tersangka a.n. Hayati, sedang bernyanyi diacara karaokean di perayaan penyambutan malam  tahun baru, tiba2 korban datang dan ikut minum minuman keras, kemudian setelah itu korban lalu mendatangi istri tersangka lalu memeluk istri tersangka dari belakang, lalu teman tersangka a.n. Sabran di minta untuk menegur agar jangan memeluk istri tersangka, setelah ditegur oleh sdra Sabran Korban kemudian duduk dan minum minuman keras, Korban kemudian menyemburkan minuman keras yang ada didalam mulutnya disekitar tempat tersangka duduk, setelah itu korban berjalan keluar, melihat hal tersebut tersangka mendatangi korban dan menegur korban kenapa sampai memeluk istrinya lalu dijawab korban biasa saja namanya juga lagi dalam keadaan mabuk, setelah mendengar jawaban korban seperti itu, Tersangka lalu kembali ketempat acara karaoke tersebut dan mengambil 1 (satu) bilah Senjata Tajam Jenis Parang lalu mendatangi korban dan bertemu didepan Hotel Mina dan tersangka langsung Tebas kearah korban sebanyak 5 (lima) sampai 6 (enam) kali sehingga korban mengalami luka dan tumbang,  setelah kejadian tersebut tersangka lalu pergi bersama dengan Sdra ISUR, Kemudian Pada hari Rabu Tgl. 1 Januari 2020, Skj. 21.00 Wib tersangka bersama dengan Sdra Isur pergi Kebarabai, sampai akhirnya tersangka dan Sdra Isur Ditangkap di Buntok oleh init Buser Polres Barsel dan anggota unit Reskrim Polsek Dusel pada saat berada diperjalanan dikota Buntok, Kab. Barsel, Prov. Kalteng, Ungkap Kapolres.

Sampai saat ini Tersangka masih di  Amankan dan dilakukan pemeriksaan serta juga melakukan Koordinasi dengan pihak Polres Palangkaraya.

  
Www.lintasberita1.com *# TIM Humas Barsel & LB1 .com*#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *