PALANGKA RAY, lintasberita1.com – Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jl. Imam Bonjol, Minggu, (8/7/2018), sekitar pukul 13.40 WIB.
Tak tanggung-tanggung, Lakalantas melibatkan 3 buah Mobil sekaligus, yaitu Honda Brio, Toyota Yaris, dan Honda Jazz. Dalam kecelakaan ini satu orang mengalami luka ringan di bagian leher.
Adapun kondisi dari ke tiga mobil tersebut, Honda Brio mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, Toyota Yaris yang berada di tengah mengalami sedikit penyok di bagian depan dan belakang, sementara Honda Jazz mengalami sedikit penyok di bagian belakang.

Menurut kesaksian salah seorang penumpang Mobil Yaris, Dewi (28) menjelaskan, tabrakan terjadi saat sedang lampu merah dan kemudian kami tiba-tiba di tabrak dari belakang.

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto melalui Kanit Laka Iptu Tri Marsono, membenarkan kronologi kejadian tersebut.

“Kejadian bermula Erni (38) mengendarai Honda Brio warna Merah sambil membawa anaknya yang masih bayi, sehingga dia tidak fokus dalam mengemudi. Akhirnya di saat lampu merah hendak menyala hijau, tabrakan beruntun pun terjadi. Mobil Brio menabrak mobil yang ada di depannya.” Ungkap Tri Marsono.

Adapun untuk penyelesaian kasus ini tidak dibawa sampai ke ranah Hukum. Tetapi diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Karena tidak ada yang terluka parah, maka penyelesaian dilakukan secara kekeluargaan. Dengan cara saling membantu untuk biaya kerusakan.” Tambah Kanit Laka. www.lintasberita1.com, #PERDI#