BARSEL, lintasberita1.com – Berawal dari informasi Masyarakat, Kasat Resnarkoba Polres Barito Selatan (Barsel) bersama Tim berhasil meringkus WS (32), pelaku Tindak Pidana Narkoba berjenis Sabu, Jum’at (12/04/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

Penangkapan WS terjadi di jalan Soekarno Hatta Sababilah Desa Mangaris Rt. 01 Km. 23, Kec. Dusun Selatan, Kab. Barsel, Prov. Kalteng, dengan disaksikan oleh Brata Hartono dan Erwin Siregar.

Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan, S.I.K., melalui Kasat Resnarkoba Polres Barsel Iptu Sanip SH., menjelaskan, sebelum terjadi penangkapan, pihaknya menerima informasi dari Masyarakat yang mengatakan akan terjadi sebuah transaksi di Jl. jalan Soekarno Hatta Sababilah.

Kemudian Kasat Resnarkoba Polres Barsel bersama Tim pun melakukan penggeledahan terhadap sebuah mobil dan di temukan barang bukti berupa sabu yang disimpan terlapor di dasbor pintu mobil pelaku sebelah kiri depan.

Sanip mengungkapkan, terlapor mengaku barang berupa sabu tersebut dibawa dari Palangka Raya dan akan diantar ke seseorang yang berada di Barsel.

“Barang bukti yang berhasil diamankan yakni, 1(Satu) Paket Narkotika Golongan I seberat Kurang lebih 100 Gram (1 ONS ), 1 (satu) Unit Mobil Ertiga Warna Putih Nopol KH 1775 TF 1(satu) Handphone Merk Nokia warna Biru, 1(satu) buah kotak bekas minuman Kacang Hijau, Selembar plester lakban warna biru, dan 1(satu) lembar tisu warna putih,” sebut Sanip.

“Kini barang bukti dan terlapor dibawa ke Mako Res Barsel guna proses sidik lebih lanjut,” lanjutnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#