BARSEL, lintasberita1.com – Demi mensukseskan Pemilu 2019, Polres Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalteng, menggelar tablig akbar dan istigosah kebangsaan, Jumat (5/4/2019) pukul 08.30 WIB kemarin.

Tablig akbar dan istigosah tersebut digelar di Halaman Mapolres Jalan Tugu Kota Buntok, yang dihadiri oleh Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, S.T, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) lingkup Barsel, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Barito Selatan.

Dalam kegiatan tabligh akbar tersebut, KH Muhammad Zhofaruddin (Guru Udin Samarinda) diundang sebagai penceramah.

Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan, S.I.K., mengatakan, kegiatan tabligh akbar dan istighosah ini dilaksanakan sebagai harapan agar pelaksanan Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk.

“Ayo kita sukseskan Pemilu 2019, dengan datang ke TPS-TPS pada tanggal 17 April untuk melakukan pecoblosan,” ajak Kapolres Barsel.

Di tempat yang sama Bupati Eddy Raya, dalam sambutannya juga menyampaikan, kegiatan tabligh akbar adalah suatu kenikmatan Allah Swt yang luar biasa dan besar, sehingga bisa menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini merupakan suatu anugerah.

“Saya mengajak kepada seluruh warga, khususnya umat Islam, untuk menjaga situasi dan kondisi yang aman, damai dan tertib seperti saat ini,” tutup Eddy Raya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#