KATINGAN, lintasberita1.cim – Bertajuk “Jumat Bersih,” Kapolres Katingan bersama Waka Polres, para pejabat utama, ibu-ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Katingan, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan dana dan sembako kepada seorangan anak bernama Areta Grace (4 tahun) yang mengidap penyakit kanker mata, bertempat di Jalan Sudirman, Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Jum’at (05/4/2019) pukul 13.00 WIB.

Areta Grace adalah putri dari Sdr. Joni Karnius dan Sdri. Yunita, yang saat ini di diagnosa oleh dokter mengidap penyakit kanker mata, dan sekarang sedang melakukan pengobatan rawat jalan kemotheraphy di RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk bakti sosial Polres Katingan bersama Bhayangkari Cabang Katingan, yang mana Polri hadir sebagai negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya kepada masyarakat yg membutuhkan uluran tangan sebagai wujud kepedulian sesama umat manusia.

“Semoga bantuan dana ini bisa bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban keluarga serta menjadikan Polri semakin dicintai oleh Masyarakat,” harapnya.

”Semoga program ini kedepan bisa rutin dan berkelanjutan dilaksanakan sebagai bukti kepedulian Polri kepada sesama, yang menunjukkan kalau Polri bukan hanya sebagai penegak hukum, pelindung dan pelayan tetapi juga sebagai pengayom masyarakat “, lanjutnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#