PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Polres Palangka Raya melaksanakan Meet and Greet bersama pemeran film Pohon Terkenal di Atrium Palangka Raya Mall, Sabtu (30/03/2019) pukul 13.00 WIB.

Meet and Greet ini dihadiri oleh Laura Theux, Raim Laode, Hafiz (Penyanyi Sound Treck Pohon Terkenal), serta Kapolres Plangka Raya, dan jajaran, serta para penggemar artis pohon terkenal.

Nampak antara pemeran dan penggemar film Pohon Terkenal sangat begitu akrab, yaitu dengan saling bersalam tangan dan foto selfi bersama.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar, S.I.K., M.Si., menyampaikan, tujuan dilaksanakannya Meet and Greet bersama artis Pohon Terkenal adalah untuk memberitahukan kepada Masyarakat Palangka Raya bahwa di Akademi Kepolisian itu tidak seangker yang difikirkan selama ini.

“Melalui Meet and Greet ini, Kami mau merubah mindset yang beredar di Masyarakat selama ini, bahwa akademi kepolisian itu tidaklah mengerikan,” jelasnya.

Lanjutnya, film tersebut sudah menceritakan bagaimana saat mereka mulai masuk akademi sampai keluar, lembaga juga tidak ada membedakan antara anak yang status sosial rendah maupun tinggi, semuanya sama.

“Kalau sudah gagal ya ditinggal,” pungkas Kapolres Palangka Raya.

Jadi, siapkanlah dirimu untuk mencapai suatu tujuan. Jika kamu sudah siap jangan andalkan orang lain, karena yang masuk akademi adalah diri sendiri dan bukan orang lain.

“Jangan pernah kecewa bila gagal dalam meraih sesuatu, tetaplah fokus pada cita-cita” jelas Kapolres Palangka Raya.

Salah satu pemeran Pohon Terkenal Raim Laode mengatakan, Kesan pertama yang ia dapat saat pertama sampai di Kota Palangka Raya, bahwa kota ini bersih. Sangat berbeda sekali dengan Ibukota Jakarta.

“Jakarta itu keliatannya saja bersih, tapi udaranya tidak sedap,” ungkap Raim.

Usai dilaksanakannya Meet and Greet, pemeran film Pohon Terkenal mengajak para penggemar bersama nonton bareng di bioskop yang ada di Palangka Raya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#