PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin terus terang bangga melihat perkembangan bisnis hotel di Kota Palangka Raya, maka kebutuhan akan akomodasi perhotelan akan semakin meningkat.

Semakin banyaknya orang berkunjung ke kota Palangka Raya sebagai tamu atau wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara, membuktikan bahwa sektor pariwisata di kota Palangka Raya semakin baik.

Hadirnya hotel mewah bisa menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) serta menunjang industri pariwisata.

Sementara itu saya sangat bangga dengan hadirnya Hotel Putra Kahayan ini, demikian yang disampaikan walikota Palangka Raya saat meresmikan Hotel Putra Kahayan di Jalan Temanggung Tilung I, Kelurahan Menteng, milik Lohing Simon, Selasa (15/1/2019).

Sementara Manajemen Hotel Putra Kahayan, Roli Dermawan mengatakan dipilihnya nama Putra Kahayan diambil dari nama Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan, sedangkan sang pemilik juga berasal dari DAS Kahayan.

Hotel ini katanya, memiliki 36 kamar terdiri 24 kamar superior dan 12 kamar deluxe. Hotel ini juga menyediakan fasilitas coffee shop, pelayanan laundry, dan makan pagi.

Setiap kamar hotel milik Lohing Simon pengusaha nasional asal Kabupaten Gunung Mas ini juga dilengkapi televisi, kulkas, dan AC, air panas, dan Wifi, pungkasnya.  (MC. Isen Mulang.1) www.lintasberita1.com