KATINGAN, lintasberita1.com – Demi untuk keamanan Bapak-Bapak di Gereja PARAPAH Desa Mirah Kalanman, Kecamatan Kaitngan Tengah, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolsek Katingan kerahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring Natal, Sabtu (15/12/2018) pukul 9.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Mirah Kalanaman, Perwakilan dari Pt. KBK,  Perwakilan dari Pt. BHL, Bhabinkamtibmas Mirah Kalanaman, Toga, Toda dan umat nasrani sebanyak 150 orang.

Adapun tema yang diusung adalah “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (Bdk 1 Korintus 1: 30) dengan Sub tema Marilah kita wujudkan pelayanan bapak-bapak yang berwibawa Hikmat Kristus.

Perayaan ibadah Natal tersebut langsung dipimpin oleh Pdt. Murniati S. Mantola, S.Th.

Kapolsek Katingan Tengah Ipda Adhy Heriyanto, S.H., menghimbau kepada seluruh anggota personel Polsek Katingan Tengah, agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Sigap dalam mengantisipasi jika ada gangguan keamanan saat malam Natal dan malam tahun baru nanti, sehingga masyarakat merasa tenang pada saat melaksanakan ibadahnya .

“Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, menjelangperayaan natal dan tahun baru ini, kita harus fokus pengamanan untuk masyarakatdengan memperketat pengawasan di wilayah Hukum Polsek Katingan. Seluruhpersonel Polsek Katingan Tengah akan turun dan siaga dalam pengamanan malamNatal hingga malam pergantian tahun nanti, agar wilayah hukum Polsek KatinganTengah tetap aman dan kondusif.,” pungkas Kapolsek Katingan Tengah. Www.lintasberita1.com, #PERDI#