KATINGSN, lintasberita1.com – Dalam rangka Ramah Tamah dan Peresmian Kantor PT. Bank Kalteng Capem Pegatan, Bupati Katingan Beserta Rombongan tiba di Dermaga Pelabuhan Kel. Pegatan Hilir, Kec. Katingan Kuala, Jumat (14/12/2018) pukul 18.00 WWIB.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul IlmI S. Sos menempatkan anggotanya untuk monitoring dan menjaga keamanan serta kelancaran acara tersebut.

Bupati Katingan beserta rombongan di sambut oleh Camat Katingan Kuala, Kapolsek Katingan Kuala, Danramil 1015-01 Pegatan, Lurah Pegatan Hilir, Tomas, Toga dan Todat Kec. Katingan Kuala.

Potong pantan merupakan salah satu upacara adat penyambutan tamu yang di laksanakan oleh masyarakat suku dayak Kalimantan Tengah. Rombongan Bupati Katingan di sambut juga dengan Tarian ciri khas Adat Dayak

Kemudian pada pukul 19.30 Wib, Bupati Katingan melaksanakan malam ramah tamah oleh Pemerintah Kab. Katingan bersama PT. Bank Kalteng di Gedung Wanagraha Kel. Pegatan Hilir dengan Masyarakat Kec. Katingan Kuala.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Katingan beserta rombongan, Direktur PT. Bank Kalteng Kasongan, Camat Katingan Kuala, Kapolsek Katingan Kuala, Danramil 1015-01 Pegatan, Kepala PT. Bank Kalteng Capem Pegatan, KA UPTD Kec. Katingan Kuala, Kepala Kantor Satuan Kerja Kec. Katingan Kuala, Para Kades Kec. Katingan Kuala, Tomas, Toga dan Todat Serta Masyarakat Kec. Katingan Kuala.

“Dengan telah diresmikannya kantor PT. Bank Kalteng Capem Pegatan yang baru semoga masyarakat Kec. Katingan Kuala dan Kec. Mendawai mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal ke depannya,” harap Bupati Katingan. Www.lintasberita1.com, #PERDI#