KATINGAN, lintasberita1.com – Agar 7 Focus Road Safety Tahun 2018 lebih bergema di Masyarakat, Satlantas Polres Katingan masif menggelar sosialisasi ini baik kepada masyarakat terorganisir maupun masyarakat tidak terorganisir, Selasa (11/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut Satlantas Polres Katingan melaksanakan Sambang Kamseltibcar Lantas yang berlokasi di pemukiman warga Desa Hampalit, kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Sambang kamseltibcar lantas dilaksanakan oleh tiga orang personil Satlantas Polres Katingan yang di pimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Katingan Bripka Gugus Wantoko bersama dua Banit Dikyasa Bripka Ipan Ripandi dan Bripda Melisa G. Simatupang.

Kapolres Katingan AKBP E, Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Katingan AKP Sahiddin, S.H., S.E menjelaskan, Kampanye 7 Road Safety ini dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat sebagai pengguna utama jalan dalam berlalu lintas.

“Kami berharap dengan memberikan kesadaran untuk tertib berlalu lintas, mampu meminimalisir angka pelanggaran lalu lintas yang juga bisa menjadi penyebab terjadinya laka lantas,” kata Kapolres Katingan.

Sambang Kamseltibcar Lantas ini mendapat apresiasi dari masyarakat, karena Polisi lalu lintas mau terjun langsung ke rumah-rumah warga untuk memberikan pemahaman dalam rangka meningkatkan kesadaran berlalu lintas melalui program 7 road safetynya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#