KATINGAN, lintasberita1.com – Demi menekan angka kriminalitas di wilayah Hukum Polres Katingan, anggota unit Patroli Nakula Satuan Sabhara (Satshabara) melaksanaka kegiatan patroli dialogis, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam kegiatan ini setidaknya melibatkan Sebanyak empat personil unit Patroli Nakula sebagai Petugas Patroli dialogis siang hari ini. Mobiling menggunakan sarana roda dua di lengkapi body vest dan senjata laras panjang.

Adapun yang menjadi sasaran dari pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini adalah kantor desa, warung dan pertokoan, obyek vital, travel atau pangkalan taksi, sekolah dan pemukiman penduduk.

Pada kegiatan patroli dialogis tersebut, anggota Satsabhara Polres Katingan menyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, anggota unit patroli Nakula juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan, kegiatan patroli ini sangat penting guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan.

“Patroli rutin yang dilakukan oleh unit patroli Nakula Satsabhara adalah salah satu cara kami untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Katingan,” tambah AKP Sri Mulyono, S.H., Kasat Sabhara Polres Katingan. Www.lintasberita1.com, #PERDI#