Katingan, lintasberita1.com – Dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan, Unit Patroli Nakula Satsabhara Polres Katingan, melaksanakan patroli Bersepeda di wilayah Kereng Pangi, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan  Hilir, Kabupaten Katingan, Jum’at (22/11/201) jam.09.00 Wib.

Dengan perkuatan personil empat orang, Unit Patroli Nakula Satsabhara melaksanakan Patroli dengan bersepeda, lengkap dengan senjata laras panjang.

Sasaran Patroli bersepeda kali ini adalah menyambangi  pasar, pangkalan ojek, stand pemasaran motor, obyek vital, pertokoan, pedagang buah dan warung – warung makanan.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Sabhara AKP Sri Mulyono, S.H., menjelaskan bahwa dengan dalam patroli sepeda ini anggota Sat Sabhara mengunjungi tempat-tempat keramaian masyarakat, Patroli Sepeda dilaksanakan dengan cara dialogis secara rutin oleh Sat Sabhara Polres Katingan dengan tujuan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Katingan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat Katingan yang melaksanakan aktifitas di dalam kota”.

Patroli sepeda memudahkan petugas agar lebih detail mengawasi dan mengontrol setiap lingkungan masyarakat yang dilalui dalam rute patroli tersebut sehingga efektif melaksanakan dialogis dengan warga.
Www.lintasberita1.com #Diah#