Katingan, lintasberita1.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan  Pegatan Hilir, Polsek Katingan Kuala  Briptu M Ridho Panji,  Jumat (23/11/2018) jam 13.53 Wib Melaksanakan Sambang Door To Door System (DDS) terhadap Masyarakat Kelurahan Pegatan Hilir Kecamatan Katingan Kuala, sebagai upaya menjalin sinergitas Polri dengan Masyarakat.

Pada kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan sampai dengan saat ini sangat kondusif tentunya hal ini tidak lepas dari kepedulian masyarakat dalam menjaga lingkungannya.

Tentunya situasi yg kondusif ini perlu dijaga dan dipertahankan,oleh karenanya warga masyarakat lah yang bisa bersama-sama membantu Polri senantiasa aktif terlibat langsung dalam Harkamtibmas di Wilayah Kelurahan Pegatan Hilir, Kecamatan Katingan Kuala. Jelas Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos melalui Briptu M. Ridho Panji.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga dapat menahan diri dan tidak mudah terpengaruh dengan berita atau isu-isu yang belum tentu kebenarannya serta berpesan kepada Masyarakat agar tetap turut menjaga kesejukan dan ketentraman di sekitar tempat tinggalnya. Dalam sambangnya tersebut tidak lupa Briptu M. Ridho Panji juga mensosialisasikan Saber Pungli.
Www.lintasberita1.com #Diah#