KATINGAN- lintasberita1.com, Di Lapangan Upacara Mako Batalyon Raider 631 Antang, Jalan Tjilik Riwut Km. 6 Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Polda Kalimantan Tengah melaksanakan upacara peringatan HUT ke-73 Korps Brimob Polri tahun 2018, Rabu (14/11/18) sebagai inspektur upacara adalah Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Dalam upacara tersebut juga dihadir Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Forkopimda Provinsi Kalteng, PJU Polda Kalteng, Para Kapolres/ta jajaran Polda Kalteng, serta undangan lainnya.

Dalam amanat Kapolri yang dalam hal ini langsung di sampaikan oleh Gubernur Kalteng, dalam penyampaiannya, Tema yang diangkat dalam peringatan hari ulang tahun ke-73 korps brimob polri tahun 2018, yaitu Korps Brimob Polri yang Promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut juga di hadiri oleh Kasatwil, Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., dengan menggunakan PDL II Loreng dan Baret Brimob, Kapolres Katingan juga menyampaikan ucapan ” Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 73, Semoga dengan semangat sinergitas Korps Brimob Polri, semakin Promoter, di cintai masyarakat serta dapat terus bermanfaat bagi kejayaan Polri Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Selain kegiatan upacara HUT Brimob Polri ke 73 juga ada atraksi ketangkasan dari personil Brimob Polda Kalteng dan juga syukuran. www.lintasberita1.com , #DIAH#