KATINGAN, lintasberita1.com – Tidak hanya dari pihak keluarga yang merasakan duka atas jatunya Pesawat Lion Air JT 610, Jajaran Polres dan jajaran Polsek serta Masyarakat Katingan pun merasakan duka atas tragedi tragedi tersebut.

Rasa duka itu pun ditunjukkan dengan melaksanakan Sholat Ghaib, Jumat (2/11/2018). Untuk Polres Katingan Sholat Ghaib digelar di Masjid Al-Muhajirin, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, dengan tujuan untuk mendoakan para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang pada Senin lalu.

Sholat Ghaib berjamaah dipimpin oleh Imam H. Mahjumi, S. Ag, (Ketua MUI Kabupaten Katingan) dan diikuti para Pejabat Utama Polres, anggota Polres dan Masyarakat Katingan.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, sholat ghaib dan doa bersama yang dilakukan seluruh anggota dan masyarakat adalah sebagai ungkapan rasa bela sungkawa terhadap para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, dimana termasuk didalamnya anggota Polri.

“Sholat Ghaib dilaksanakan serentak hari ini oleh Polres Katingan Dan Polsek Jajaran di Mesjid masing-masing wilayah seusai Sholat Jumat,” ungkap Kapolres Katingan.

Kapolres Katingan berharap, semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kesabaran oleh Allah SWT, sedangkan para korban semoga ditempatkan di sisi Allah SWT. Www.lintasberita1.com, #PERDI#