PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Menjelang Pemilu 2019, Sat Sabhara Polres Katingan melakukan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). salah satunya adalah giat operasi dengan sasaran miras sesuai target berdasarkan informasi dari Masyarakat, Rabu (31/10/2018).

Adapum tujuan dari operasi K2YD ini adalah untuk menciptakan kondisi aman pada saat masa Kampanye Pileg dan Pilres 2019.

Operasi K2YD ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Sri Mulyono, S.H., dengan cara menyisir beberapa tempat-tempat yang di duga menjual miras di sepanjang jalan Tjilik Riwut Kecamatan Katingan Hilir.

Kegiatan operasi yang dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB tersebut, berhasil mengamankan sebanyak 277 botol miras Ilegal cap Anggur merah, Anggur Putih, Bir botol / Kaleng merk Anker dan Arak Putih serta arak madu tanpa merk milik terduga terlapor MF ( 69 Th) Alamat : Jl. Tjilik riwut Km.25, Kereng Pangi, Rt. 004/ Rw.000, Desa. Hampalit Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten.

“Pemilik miras yang kedapatan menyimpan minuman keras, akan dilaksanakan sidik tipiring oleh pihak kepolisian. Mereka akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” ungkap Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara AKP Sri Mulyono, S.H. www.lintasberita1.com, #PERDI#