GUNUNG MAS, lintasberita1.com – Berawal dari informasi Masyarakat dan melakukan pendalaman dan pengembangan , sehingga Kepolisian Sektor Tewah jajaran Polres Gunung Mas, berhasil mengamankan empat orang pelaku judi menggunakan kartu Remi jenis permainan Yes, di dalam sebuah ruko dipinggir jalan Gunung Mas kecamatan Tewah, Pada hari Kamis,(18/10/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M. Si., melalui Kapolsek Tewah Brigadir Polisi Evan Prawidianto mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan, anggota Polsek Tewah melakukan undercoper dan pengintaian, yang kemudian diakhiri dengan penggerebekan.

“Saat di gerebek didapati 3 (tiga) orang laki-laki yang berinisial B (52),G (30), AM (47), dan 1 (satu) orang perempuan IT (30), yang sedang asik bermain judi,” sebut Kapolsek Tewa.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu; Uang Rp.100.000,- (Seratus ribu rupiah) sebanyak 11 lembar, uang Rp.50.000,- (Lima puluh ribu rupiah) sebanyak 10 lembar, uang Rp.10.000,- (Sepuluh puluh ribu rupiah) sebanyak 4 lembar.

Serta uang Rp.5.000,- (Lima ribu rupiah) sebanyak 12 lembar, 3 (tiga) kotak kartu Remi yang sudah digunakan, dan 8 (delapan) kotak kartu Remi yang belum digunakan.

“Tersangka beserta barang bukti kini sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Tewah, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Tewah. www.lintasberita1.com, #DIAH#