PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Sebelum penampilan Anji tiba, para penggemar Anji dibuat gembira dengan aksi panggung yang dilakukan”The Middle”. Sambil menunggu Anji, The Middle membawa penonton memeriahkan panggung hiburan Vino Club Aquarius Palangka Raya, Sabtu (13/10/2018) malam.

Band The Midle asal Kota Palangka Raya ini terdiri dari Vocalis: Ferry, Bass: Steven, Guitar 1 (Satu): Koko, Guitar 2 (Dua): Had, Drumer: Siso.

The Middle tidak sendiri, mereka berkolaborasi dengan penyanyi Ana (Auditional Bang).

Beragam lagu yang mereka bawakan, dari lagu lokal (Indonesia) hingga lagu mancanegara. Salah satu lagu yang dibawakan adalah “Selamat Ulang Tahun”, lagu yang khusus diminta salah satu penonton yang hadir.

“Di sini ada yang ulang tahun, nyanyikan Kami lagu Selamat Ulang Tahun,” teriak salah seorang penonton yang temannya berulang tahun ke pada The Middle.

Terlihat para penonton menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh The Middle dan Ana.

Keadaan semakin meriah, tatkala artis yang ditunggu-tunggu tiba dengan menghibur penggemarnya dengan lagu-lagu andalannya. Terutama dari kalangan wanita yang sangatbhisteris menyambut kedatangan Anji.

Dengan gaya santainya, Anji menyapa penggemarnya yang sudah setia menunggu penampilannya tiba. “Saya sangat senang bisa tampil kembali di tempat ini. Terakhir saya datang ke Palangka Raya di Tahun 2016” ungkap Anji.

“Anji,” sahut para bidadari-bidadari (panggilan khusus Anji untuk perempuan).

Penampilan Anji malam ini sukses memukau para penggemarnya. Aksi panggungnya yang energik, membuat para penggemarnya pun turut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan Anji, salah satunya lagu “Dia”. www.lintasberita1.com, #TIM#