PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Polres Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, membentuk Satgas Money Politic “Tolak Politik Uang, Laporkan Pelakunya”.

“Tujuan dibentuknya satgas money politic ini adalah untuk menghindari terjadinya politik uang yang akan dilakukan oleh oknum tertentu, sehingga pada Pemilu 2019 nanti tidak ada kecurangan,” kata Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, melalui aplikasi Whatshap, Sabtu (13/10/2018), sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Katingan menyebutkan, dalam pembentukan satgas money politic ini akan melibatkan personel Unit Tindak Korupsi (Tipidkor) dan Satreskrim Polres Katingan. Namun, tetap akan melakukan kerjasama dengan Gakkumdu.

“Saya berharap, pada saat pemilihan umum tahun 2019 nanti, Masayarakat benar-benar bisa memilih pemimpin yang amanah, berkualitas, serta memahami visi-misinya,” harap Kapolres Katingan.

“Cerdaslah dalam memilih pemimpin, jangan memilih hanya karena ada pemberian dan lain-lain,” tegas Kapolres Katingan. www.lintasberita1.com, #PERDI#