PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Kedatangan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail di kediaman Misbah (Bayi kecil tanpa lubang Anus) pada waktu yang lalu, rupanya mengundang daya tarik Masyarakat untuk turut serta memberikan bantuan kepada Bayi Misbah.

Kali ini bantuan datang dari Komunitas Palangka Raya, yang secara khusus melakukan aksi solidaritas untuk Penggalangan Dana bagi Bayi Misbah. Aksi sosial tersebut dilakukan di Bundaran Kecil Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (29/9/2018), sekitar pukul 15.00 WIB.

“Penggalangan Dana untuk Bayi Misbah ini, kami lakukan mulai hari ini sampai besok Minggu, kata Derry dari perwakilan Komunitas V-Raiders Palangka Raya.

Lanjutnya, kegiatan Penggalangan Dana ini bertujuan untuk membantu Bayi Misbah yang terlahir tanpa Lubang Anus. Sehingga, dengan dana yang kami kumpulkan bisa dipergunakan keluarganya pada saat operas Bayi Misbah nanti.

“Jiwa kami merasa terpanggil untuk membantu Bayi Misbah. Apalagi Bayi Misbah adalah warga Kota Palangka Raya, jadi sudah sepantasnya kami berjuang untuk membantu Bayi Misbah,” tegas Derry.

Derry berharap, mudah-mudahan dengan dana yang kami kumpulkan ini, nantinya bisa meringankan biaya operasi yang akan dijalani Bayi Misbah. Semoga Bayi Misbah segera bisa sembuh, dan keluarga diberikan ketabahan atas masalah yang dihadapinya. www.lintasberita1.com, #PERDI#