PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Pelaku tindak pidana pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal Dunia berhasil diamankan. Hal ini tidak luput dari peran serta Tim CRT Komodo Polres Katingan dalam memback up Polres Kapuas untuk menangkap pelaku pengeroyokan tersebut.

Identitas korban bernama Hendra (22), asal Desa Pulau Telo baru RT.003 Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Adapun identitas tersangka pengeroyokan adalah Muhamad Ferry dan Boni Radita Prahanda yang berhasil ditangkap pada hari minggu (16/9/2018) sekitar pukul 10.10 WIB, di Gapura Selamat Datang Kasongan Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Waktu pengeroyokan terjadi pada hari Minggu (16/9/2018) sekirar pukul 01.30 WIB, di depan panggung hiburan karaoke rumah kediaman sdr. Sukran, Desa Tarantang RT.007 Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting mengatakan, pelaku pengeroyokan hingga korban meninggal Dunia telah ditangkap, dan sekarang sudah dibawa ke Mako Polres Kapuas.

Lanjutnya, untuk barang-bukti yang telah diamankan berupa 1 (satu) bilah pisau belati dan 1 (satu) buah Jaket.

“Kami masih terus melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan tersebut,” tegas Kapolres Katingan. www.lintasberita1.com, #PERDI#