PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Dalam menyambut Tahun Baru Islam 1440 H, Pemerintah Kota ( Pemko) Palangka Raya menggelar Pawai Ta’ruf di Bundaran Besar Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng), Jum’at (14/9/2018) sekitar pukul 14:30 WIB.

Dari liputan lintasberita1.com, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompimda) Kota Palangka Raya, Satuan Organisasi Perangkat Daerah ( SOPD), Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, Ketua MUI Kota, Para Tokoh Alim Ulama dan Tokoh Agama beserta Tokoh Masyarakat.

Walikota Palangka Raya H.M. Riban Satya mengatakan, bahwa kegiatan pawai ta’aruf ini dilandasi oleh semangat Cinta terhadap Persaudaraan akan nilai-nilai Kemanusiaan dan Keislaman.

Dengan mengangkat tema ” Melalui Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriyah, Kita Wujudkan Perubahan Menuju Palangka Raya Yang Lebih Baik dan Lebih Cantik”, diharapkan kegiatan Pawai Ta’aruf ini bisa menjadi sarana refleksi generasi muda muslim untuk eksis bersama pemerintah dalam membangun membangun kota Palangka Raya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Pawai Ta’aruf yang sudah ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini,” ucap Riban.

Sebelum mengakhiri sambutannya, secara simbolis Riban Satya membuka dan melepas peserta Pawai Ta’aruf yang berjumlah 119 peserta. www.lintasberita1.com – #DIAH#