PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. M. Riban Satya, S.Sos., resmikan Palangka Raya Fair ke-10 di Lapangan Sanaman Mantikei, Jum’at (24/8/2018), pukul 19.00 WIB.

Digelarnya pameran Palangka Fair 2018, akan berlangsung selama lima hari terhitung mulai tanggal 24-28 Agustus 2018.

Berdasarkan pantauan lintasberita1.com, dalam acara pembukaan ini juga dihadiri Wakil Walikota Mofit Saptono, Kapolres Palabgka Raya Timbul Siregar, dan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Periode 2018-2023.

Event Palangka Raya Fair 2018 ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Palangka Raya Ke- 61 dan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya Ke-53, serta Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, kata Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Palangka Raya H. Efendie, SH.

“Tujuan digelarnya Palangka Raya Fair 2018 ini adalah sebagai salah satu ajang promosi, informasi, publikasi sekaligus mengapresiasi kinerja para UKM,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Walikota Palangka Raya H. M. Riban Satya, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Palangka Raya Fair ini merupakan agenda tahunan dan berskala Nasional, sehingga pelaksanaannya harua berkualitas.

“Saya berharap kepada Walikota terpilih Fairid Naparin, SE, untuk penyelenggaraan pameran di tahun-tahun mendatang harus lebih ditingkatkan lagi, baik kualitas maupun kuantitas pesertanya,” harapnya.

Sebelum Walikota mengakhiri sambutannya, ia menghimbau kepada Masyarakat Kota Palangka Raya, dalam menghadapi musim kemarau bulan Agustus ini agar tidak ada yang melakukan pembakaran terhadap hutan maupun lahan, agar kita terhindar dari bencana akabut asap. www.lintasberita1.com, #PERDI#