PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Dengan disaksikan langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) Dr. (H.C) H. M. Prasetyo, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) dan tim Dokter serta seluruh peserta operasi Katarak, menyambut dibukanya penutup mata usai dilakukan operasi pada hari Sabtu (4/8/2018), di Aula Kejati Kalteng.

Berdasarkan hasil pantauan lintasberita1.com, sebagian peserta operasi mata katarak gratis di Kejati Kalteng kemarin sudah tidak menggunakan penutup mata lagi, dan kini mereka dapat melihat kembali dengan normal.

Sebagaimana pengakuan salah seorang pasien bernama Yohanes dari Kab. Lamandau, ia mengaku, kalah dulu sebelah mata kirinya tidak bisa melihat, dan setelah dilakukan operasi kini matanya sudah bisa melihat lagi.

“Saya bahagia, setelah mengikuti operasi di Kejati Kalteng, kini mata saya dapat melihat kembali, dan hebatnya ini gratis tanpa dipungut biasa sepeserpun,” tegasnya.

Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. (H.C) H. M. Prasetyo mengucapkan, selamat kepada seluruh peserta yang telah dioperasi kemarin, yang sebentar lagi akan dibuka penutup matanya, pastinya akan memberikan semangat hidup baru bagi para pasien dalam menjalani kehidupan ini menjadi lebih baik dan sempurna.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, penyelanggaraan operasi katarak gratis ini, dapat terlaksana dengan baik,” tutup Prasetyo. www.lintasberita1.com, #PERDI#