PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Tim Sukses dan Relawan adakan syukuran usai ditetapkannya Fairid/Umi sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih tahun 2018/2023 di halaman Kantor Golkar Kota Palangka Raya, Rabu (25/7/2018) kemarin malam.

Kedatangan Fairid/Umi dalam acara syukuran disambut drngan perasaan suka cita oleh seluruh simpatisannya yang hadir pada saat itu. Bahkan, tampak ada ibu-ibu yang menitikkan air mata saat bersalaman dengan Walikota terpilih itu.

Saat ditemui lintasberita1.com, Ibu tersebut bernama Muslikah. Ia mengatakan, saya merasa sangat terharu dan sekaligus bangga atas kemenangan Fairid/Umi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya yang akan datang.

“Perjuangan kami tidak sia-sia,” tegas Muslikah yang juga seorang relawan Jawa itu.

Di tempat yang sama, Walikota terpilih Fairid Naparin, SE., mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim sukses dan relawan yang telah setia memberikan dukungan kepada Kami, sehingga bisa memenangi kompetisi demokrasi ini.

“Jika selama ini terdapat kesalahan baik yang disengaja atau pun tidak, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tandasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI#