PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), mengadakan Tes Urin bagi seluruh pegawai BPK di Kantor BPK, Jum’at (6/7/2018) pagi.
Kepala BPK Ade Iwan Ruswana melalui Kepala Sekretariat Eko Setionogroho mengatakan, tes urin ini merupakan kegiatan rutinan bagi BPK, jadi dua tahun yang lalu kami juga melakukan tes urin.
“Tes urin harus dilakukan oleh semua pengurs BPK, agar memiliki kredibilitas yang tinggi di Masyarakat. Kredibilitas itu bukan hanya terkait dengan hasil pemeriksaan tetapi juga terkai dengan prilaku, jelas Eko.


Eko menambahkan, Jujur saja saya seminggu yang lalu telah melakukan tes urin di rumah sakit Bhayangkara. Karena, setiap pimpinan BPK itu di haruskan untuk tes urin, dan ini merupakan merupakan keikutsertaan saya dalam tes urin dalam jangka waktu satu minggu, tegasnya.
Dalam hal ini, Kepala BNNK M. Soe’jai mengatakan, bahwa yang mengikuti tes urin hari ini berjumlah 85 orang, dari 90 slot yang disediakan. Adapun hasil dari tes ini menunjukkan bahwa semuanya negatif. www.lintasberita1.com, #PERDI#