PALANGKARAYA , lintasberita1.com – Acara kejutan untuk Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 semua pejabat Polda Kalteng berserta para jajaran terlibat dalam acara tersebut, acara berlangsung di loby Polda Kalteng, Senin (02/07/2018)

Acara kejutan ini dihadiri juga oleh para TNI dari Korem 102/PJG dan di wali oleh Dandim 1016 Palangkaraya dan para pejabat Korem 102/PJG untuk memeriahkan acara kejutan ini.

“Untuk Kapolda Kalteng, para pejabat beserta para jajaran Polda Kalteng Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-72, harapan saya untuk Polisi Republik Indonesia khususnya Polda Kalteng sebagai insan Bhayangkara semoga tetap solid dan keamanan serta toleransi di Kalteng tetap terjaga” ungkap Dandim 1016 Palangkaraya.

Kapolda Kalteng menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas partisipasinya dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-72.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada kepolisian dan TNI dalam meramaikan dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72” ujar Kapolda.

Acara kejutan HUT Bhayangkara ke-72 untuk Kapolda Kalteng juga dimeriahkan dengan bernyanyi bersama antar TNI-POLRI sehingga tercipta kesolidan antara TNI-POLRI. Www.lintasberita1.com , *#MAULANA#*