PALANGKA RAYA , lintasberita1.com – Kapolda Kalteng press releasi hasil Operasi Ketupat Telabang 2018 dan satgas pangan , tujuaan di bentuknya satgas pangan tersebut dilaksanakan untuk mengendalikan harga pangan, sebelum dan menjelang hari raya idul fitri, Kamis(21/6/2018).

Dalam penyampaian Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko melalui Kabid Humas Akbp Hendra Rochmawan menyampaikan, secara keseluruhan operasi ketupat telabang berjalan lancar tidak mengalami hambatan berarti di lapangan, yang paling menonjol keberhasilan dari operasi tersebut adalah kesigapan aparat keamanan dilapangan dalam mengatasi kepadatan arus lalu lintas saat mudik.

“Di sebabkan libur yang panjang, mengakibatkan arus mudik tidak terlalu padat serta lancar dan masyarakat lebih memilih mudik duluan,agar dapat menghindari kepadatan arus mudik.

Untuk, hasil pantauan yang dilakukan satgas pangan sebelum dan sesudah lebaran, masih dijumpai adanya kenaikan harga daging sapi segar dan ayam potong , bahkan harganya sudah melebih harga pasaran minimum , walau demikian polda kalteng bersama dengan pihak terkait, dapat mengendalikan dengan membongkar para oknum yang permainkan harga ,dengan melakukan pengecekan harga harga di pasar yang ada di Kalimaantan Tengah. Www.lintasberita1.com ,*#TIM#*