PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Dalam rangka hari ulang tahun Polda Kalteng yang ke 23 Polda Kalteng melakukan bakti sosial pengobatan gratis di wilayah Puskesmas Kereng Bangkirai, Kamis (15/03/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kombes Pol Dedy Prasetyo Kalteng, Kapolsek, Ibu Kapolda Kalimantan Tengah, Ibu Irwasda, dan para ibu-ibu Bayangkari Kalimantan Tengah.

Berbagai agenda pada pelaksanaan kegiatan Bakes pengobatan gratis pemeriksaan kesehatan seperti pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan fisik dan konsultasi kesehatan, pemeriksaan lab sederhana, dan pemeriksaan gigi sederhana.

Selain pemeriksaan kesehatan terdapat juga pelayanan KB seperti pelayanan suntik 3 bulan, pasangan dan pelepasan implan, pemberian KB, dan konsultasi dari BKKBN.

Berbagai macam penyuluhan juga di lakukan pada saat bakti sosial serta pembagian bingkisan bagi warga yang berobat dan putra putrinya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Polda Kalteng yang ke 23, ini sebagai wujud kepedulian Polda terhadap masyarakat dalam membangun situasi Kamtibmas di wilayah Polda Kalteng” ungkap Dr. Mohammad Haris selaku Kabit Dokkes.

Antusias yang luar biasa dari masyarakat Kereng Bangkirai dapat saat pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis. Www.lintasberita1.com , *# Maulana #*