KAPOLDA KALTENG JALIN SILATURAHMI COFFE MORNING BERSAMA INSAN MEDIA

PALANGKA RAYA, lintasberita.com – Dalam Rangka menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik Polda Kalteng Mengundang seluruh awak Media yang ada di Kalimantan tengah, baik Media Online, Cetak, Elektronik, serta Admin Medsos Kapolda Kalteng melakukan Coffe Morning yang mana Acara tersebut dilaksanakan di Lobby Mapolda Kalteng, Rabu (31/01/18).

Dalam sambutanya Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko yang di dampingi Kabid Humas Polda Kalteng AKBP H. Pambudi Rahayu serta di dampingi para pejabat utama Polda Kalteng , juga turut hadir di acara tersebut , Ketua PWI Kalteng , H. Sutransah, Kepala Dinas Kominfo Prov Kalteng Bapak Herson D.Aden. Dalam sambutannya Kapolda sangat berterimakasih atas kehadiran awak media di acara coffe morning tersebut.
“Saya tidak bisa berkata-kata apalagi , bila sudah ngumpul seperti ini, saya bangga kepada rekan-rekan, sata uacapkan terima kasih ,”ungkapnya dengan sebriwing senyum lebar, “ tanda bahagia dan bangga, Kapolda kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko saat berikan sambutan di hadapan Insan Media.
Kapolda Kalteng juga menyampaikan, bagi para pembuat berita atau pemberi informasi baik di media online atau media sosial untuk bijak dalam menyampaikan atau dalam memberikan Informasi, karna dari berita atau informasi yang di sampaikan dapat memberi dampak pengaruh langsung kepada masyarakat/pembaca. Baik itu pengaruh Positif atau Negatif, di karenakan pada saat ini peran teknologi /dunia internet sudah masuk dalam kebutuhan setiap orang untuk kesehariannya, tidak ada satu orangpun saat ini yang tidak memiliki Hp atau saran untuk mengakses Internet, setiap orang pada saat dia mau tidur hingga baangun kembali yang di pegang atau yang di carinya Hp terlebih dahulu, tujuannya tidak lain adalah untuk mengecek informasi atau berita-berita yang saat itu lagi atau sedang hangat yang di baca atau di bahas, melihat kebiasaan yang semacam ini betapa pentingnya bahwa media internet yang menyampaikan berita-berita atau informasi di seluruh bagian di dunia ini, mada dari itu saya sangat berharap bagi penyampai berita untuk bijak dan cerdas, tambah Kapolda Kalau dulu saat kita Nonton TV ada pengelompokan tontonan atau tayangan, ada yang untuk 17 tahun keatas, 13 tahun, dan untuk semua umur, mungkin untuk media berita maupun medsos atau dunia interner dapat di kelompokan atau kagorikan seperti itu, misalnya mana berita-berita /informasi yang layak di komsumsi anak-anak, remaja, dan dewasa, agar setiap berita/informasi yang di terima mudah di pahami dan di cerna sesuai tingkat keampuan dan usia sehingga berita / informasi yang di terima bisa Manpaat yang baik.dan juga “Saya juga sangat berharap kepada teman-teman yang ada ini untuk selalu bijak dalam penggunaan di medsos,”ungakapnya
Terkait Pilkada serentak pada tahun 2018 yang ada dikalimatan tengah. Kapolda kalteng berharap kepada media Online, cetak serta Elektronik untuk tidak melakukan berita Hoax atau berita tidak benar yang dapat menimbulkan reaksi-reaksi untuk masyarakat sipatnya.
“Ya harapan saya kepada teman yang ada ini supaya tidak menyebar berita Hoax, karena ini juga tergantung teman teman, bila di buat berita baik, pasti hasilnya baik, bila berita tidak baik, maka sebaliknya. Tapi saya yakin kawan-kawan bisa membantu pihak polda untuk membuat kalteng aman dan kondisif, di ujung sambutannya. Www.lintasberita.com.