Polda Kalteng Rayakan Natal Kebangsaan Dan Penyalaan Obor Toleransi


Upaya untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama umat beragama dengan saling menghormati serta menumbuhkan rasa kebersamaan seperti apa yang telah dicontohkan oleh Kapolda Provinsi Kalimantan Tengah dalam bentuk kegiatan Perayaan Natal Kebangsaan & Penyalaan Obor Toleransi, Rabu (27/12/2017).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh oleh Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko dan dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Abdul Rajak , Danrem 102 /PJG Kolonel ARM.H.M. Naudi Nudika, S.I.P.,M.Si Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Kalteng, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalteng, Kepala BNN Provinsi Kalteng, Kabinda Kalteng, Para Pejabat Utama Polda Kalteng, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Provinsi Kalteng, dan disaksikan langsung oleh masyarakat Kalimantan Tengah dihalaman depan Polda Kalteng.
Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar semua masyarakat Kalimantan Tengah menjunjung tinggi toleransi sebagai sesama masyarakat beragama, berbangsa, dan berbudaya, sesuai dengan palsapah Huma Betang.
“Kita semua elemen bangsa bersatu padu bergenggaman tangan kembali dan semua itu sangat luar biasa, bila satu kata adalah Indonesia, Merah Putih, serta NKRI harga mati, semua akan lebih bagus lagi dapat mempertahankan berkibarnya Merah Putih di bumi pertiwi Indonesia, Bersatunya Masyarakat Indonesia dibawah bingkai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika , Ungkap Kapolda Anang Revandoko.
Kegiatan berlangsung dengan sangat meriah dan penuh apresiasi yang luar biasa dari berbagai pihak yang mengikuti kegiatan tersebut. Berbagai penampilan seperti Musik Daerah, Tarian Daerah, Penampilan dari Artis Ibu Kota, dan Penampilan yang lainnya ikut memeriahkan Perayaan Natal Kebangsaan & Penyalaan Obor Toleransi. Www.lintasberita1.com. ** maulana**